Wardah Intense Matte Lipstick Swatches and Honest Review on Dark Skin

Wardah Intense Matte Lipstick Swatches and Honest Review on Dark Skin



Don’t forget to subscribe so you can be notified when I post videos! https://goo.gl/9URwFY

INSTAGRAM @cheanuh
Facebook https://goo.gl/akcEHa
Email cheanuh@gmail.com

PRODUCTS:

Wardah Intense Matte Lipstick

01 SOCIOLITE PINK
02. BLUSHING NUDE
03 PEACH PERFECT
04 MAUVE MELLOW
05 EASY BROWNIE
06 BLOOMING PINK
07 POSSIONATE PINK
08 RETRO RED
09 VIBRANT RED ❤
10 MISS TERACOTTA
11 CHOCO TOWN ❤
12 LADY BURGUNDY❤

source

Share this post

Comments (49)

  • Serly astrela Reply

    Kayak arti uli

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Yanti Ifa Reply

    Kakak pantesnya sama orang bule😁😁😁😁

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Tiara Audina Reply

    Cantik banget sihhhhh 😭😭😭😭😭

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Christina Alvita Reply

    Bibirnya itu loh lucu😁

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Vha Reply

    Kak judul lagunya apa ?

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • karamel tarista Reply

    Undertone kulit kakak apa?

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • flat icebear Reply

    Aku ngeliatnya yang dipake kaka cantik semua:(

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Windi Yoongi Reply

    Eksotiss

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Tasmi Taam Reply

    Nih orang exotic nya kaya mba Anggun aku aja sawo matang tapi pilih2 warna lipstik kalo die pake warna apapun cakep cskep aje yehhh 😁😀

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Avika nur Reply

    cantik banget sumpah😍

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • ayu anggraeni Reply

    Cantik bgt kak chea….

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Atifah Btg Reply

    Suka bnget nah .. cntik.hidung mancung .kulit glow. Rambut pun suka .pokokx love dehh😍😘😘.

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Puspa Adinda Reply

    Kulitnya bagus banget 😍

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Fachir Khofi Reply

    Yups, Nemu yang skin tone kulitnya samaan bikin aku semangat dengan kulitkuuuhhh

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Shinxr jsj Reply

    Model model lala marion cantik ga harus putih

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Hesti Mutya Rukmi Reply

    Aku merasakan kak nyari lipstik, lipcream yg cocok buat kulit aku itu lumayan sulit

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Chlintia Bertin Reply

    mbkk km bgus pke liostik ap ja…..kulitmu natyral coklt sk bgt kpngn tak mkn tw

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Chlintia Bertin Reply

    sk bgt sm kulitny

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Nugraheni Aditya Reply

    Yg terakir cocok bgt bikim mba menarik

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Mukhlisah Lisah Reply

    mirip kim kadarsin ya kak huhuhu

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Wonder Cat Reply

    Aq klo itam dekil bgt,, kucel.. ini org kok malah cakep… 😍

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • anita karmitarigan Reply

    Cantik gak harus putih.. ini ni buktinya.. 😂

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Elis Saodah Reply

    cantik koq 👍

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Ema Qotrunnada Reply

    Cantik banget kamu kak! Mau mati aku wkwk

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Puput Salamah Reply

    Kak bisa minta rekomendasi lipstik dng shade coklat itu merk apa ya?? Aq udh beli bbrp merk lipstik shade coklat tp pas di pake jd merah campur coklat gitu 🤔🤔🤔🤔

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Mu Tiara Reply

    Suka bngeds sm Warna kulitnya, kbetulan warna kulit aq jg sawo matang

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Wina Daniaty Reply

    beneran mirip anggun atw Ully Auliani,, cantiiikkk kka😍😍

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Wina Daniaty Reply

    cantik gk perlu putih,, 😍aku jdii pede abis nnton in vlog nya kka soalnya kulit aku juga sma sawo matang tapii gk se glowing dan se eksotis kka,, 😢

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Loco Jinx Reply

    Bad hairdaynya SEKSI BANGET AA 😭😭

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • lail lia Reply

    Kak, tau g knp Vidio kali ini kakak tuh cantik bgt dch, kayak artis internasional gt. Aq suka lipstiknya

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Marni Ati Reply

    Kalau warna kulitmu putih aku gak akn subscribe, karna aku hitam, kamu cantik

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • siska novita Reply

    Kaka cantik bgt

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Amy Queen channel Reply

    Kebanyakan gaya. . Males nontonnya

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Aufa Zer Reply

    Disini keliatan tirus banget

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Wanda Annisa Reply

    cantik bgt warna kulitnya

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • yuli ana Reply

    Sekilas mirip anggun sasmi

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Anik RCS Reply

    Ullie aulia ini mah…suaranya aja yg beda..adeknya y mbk?

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Khairunisa Oktaviani Reply

    Ngeliatnya cocok aja pake warna apa aja 😍😍

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Nengsih Madsari Reply

    cantik itu tidak harus putih

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Debi Setya Reply

    sok kecantikan. lebay

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • noeng ajah Reply

    Aku subs karena warna kulit kita sama 😄😄😄
    Bener2 bermanfaat bgt buat aku… thanks sist

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • marshmallow Yummy Reply

    Choco town love bgt ,kek punya aku cantik bgt

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Rahman Sauri Reply

    kirain org baret, pas ngomong bhs indo, kaget 😁😁😁

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Deni Hermawan Reply

    lucu tuh no 11 cntik .. haha aku gk tau knapa malah ngakak liat video nya lucuuu ngomong nya😂 .. cantikk ..👍👍

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Niputu Mahawira Reply

    kak you're gorg 😍

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Ri Eu Reply

    Suka!

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Saraswati YST Reply

    Kk cantik bgt … Pke warna lipstik apapun tetep kecehhhh 😘

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • May May Reply

    pertama kali jatuh cinta gara2 video ini .. uhhh mommy!!!!!!!!!!!!!

    June 22, 2019 at 11:00 am
  • Poem Channel Reply

    Choco town suit you 💕

    June 22, 2019 at 11:00 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *